Suluh Nusantara

Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara





          Halo teman-teman, nama saya Daniel Christian kelas 9C dari SMP Santa Maria Cirebon. Jadi disekolah saya mengadakan acara yang bernama konser kebhinekaan

  suluh nusantara, tujuan diadakan konser ini adalah untuk menyadarkan orang-orang tentang pentingnya hidup bersaudara dan saling mengasihi satu sama lain tanpa memandang suku, ras, dan agama.

         Acara ini diadakan di pelabuhan cirebon, di hari sabtu. Saya juga ikut terlibat dalam acara tersebut bersama seluruh siswa Santa Maria Cirebon. Saya pertamanya agak malas karena harus panas-panasan dilapangan terlebih lagi kelompok saya yang berpindah-pindah dari angklung ke kentongan dan dipandah lagi ke korkol. Namun acara tersebur memberikan pengalaman yang berharga dan bermakna dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena acara tersebut dapat berjalan lancar dan bagus.

        Sekian pengalaman saya mengenai Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.


Link List
https://www.google.co.id/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.beritasatu.com%2Fhiburan%2F591023%2F1865-pelajar-meriahkan-konser-kebinekaan-suluh-nusantara&psig=AOvVaw1bPVMC7WLWPgPtfcuzscc6&ust=1582162232922000&source=images&cd=vfe&ved=0CAIQjRxqFwoTCMDmjb6-3OcCFQAAAAAdAAAAABAD

Adress Post

https://dcg2110.blogspot.com/2020/02/suluh-nusantara.html?m=1#more


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Kronologi, Historiografi , Genealogi.

8 Cara Mengusir Lalat di Rumah dengan Bahan Alami, Cepat dan Ampuh